Live Stream Bandung 132 TV


Kantor Pemda Kotor, Bupati Bandung Barat: Jangan Alasan Enggak Ada Anggaran!

Sebelum pandemi COVID-19, Bupati Bandung Barat rutin melakukan inspeksi ke kantor-kantor, dan hasilnya kebersihan terjaga.

Bupati Bandung Barat Aa Umbara Sutisna. (Foto: Yoy/Jabarnews)

JABARNEWS | BANDUNG BARAT - Bupati Bandung Barat Aa Umbara Sutisna mengaku gerah dengan kritikan di media sosial (medsos). Kritikan di medsos itu terkait kondisi kantor pemerintah daerah (pemda) yang kotor. 

Aa Umbara Sutisna kemudian membuktikannya dengan melakukan pemeriksaan ke sejumlah kantor SKPD yang ada di gedung C kompleks pemda, Jumat (19/2/2021).

Baca Juga:

Pos Indonesia Promo Produk UMKM Di Gebyar Ramadhan 2021

Soal THR, Uu Ruzhanul Ulum akan Fasilitasi Dialog Perusahaan dengan Pekerja



"Di medsos sering muncul sampah numpuk di kantor pemda. Memang barusan hal yang kecil seperti sampah ada, lantai kotor dan enggak disikat, enggak diapa-apakan, padahal kebersihan perlu," ucapnya di sela sidak. 

Sebelum pandemi COVID-19, Bupati Bandung Barat rutin melakukan inspeksi ke kantor-kantor, dan hasilnya kebersihan terjaga. Namun sekarang, mulai kotor lagi sehingga banyak kritikan di medsos. 

Aa Umbara Sutisna juga banyak melihat barang-barang yang seharusnya diganti tapi dibiarkan akhirnya tempatnya jadi kumuh. Meskipun murah dan minimalis kalau tertata dengan baik pasti bagus dan bisa menambah semangat bekerja. 
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Bupati Bandung Barat Aa Umbara Sutisna Kantor Pemda Kotor Pandemi Covid-19 Medsos

berita terkait

Kasus KDRT di Purwakarta Meningkat Saat Pandemi, DPRD Sahkan PPA

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi