Live Stream Bandung 132 TV


Kembangkan Listrik Tenaga Angin, Atalia Praratya Apresiasi SMK Negeri 1 Garut

Inovasi lain yang dihasilkan SMK Negeri 1 Garut yakni listrik tenaga surya, listrik tenaga angin, termasuk tower untuk penguatan internet di desa.

Pendiri Jabar Bergerak Atalia Praratya saat mengunjungi SMK Negeri Garut sebagai sekolah centre of excellence dengan Program SMK Membangun Desa, Jumat (19/2/2021). (Foto: Humas Pemprov Jabar).

JABARNEWS | GARUT - Pendiri Jabar Bergerak Atalia Praratya mengunjungi SMK Negeri 1 Garut yang merupakan sekolah centre of excellence dengan Program SMK Membangun Desa, Jumat (19/2/2021).

Dalam kunjungan tersebut, Atalia melihat sejumlah inovasi yang dihadirkan SMK Negeri 1 Garut. Dia pun mengapresiasi apa yang dihasilkan SMK Negeri 1 Garut untuk membangun desa.

Baca Juga:

Begini Tandanya Jika Kampas Kopling Motor Kalian Sudah Minta Ganti

Ratusan Simpatisan Habib Rizieq Ditangkap Polisi, Ada Yang Bawa Sajam



"Tadi ada yang menghasilkan karya yaitu membuat cairan cuci piring. Dan itu bisa dilakukan di rumah tangga, bisa juga menambah keuangan keluarga,” kata Atalia.

Menurut Atalia, program dan inovasi yang dihasilkan SMK Negeri 1 Garut sangat sesuai dengan kebutuhan masyarakat desa. Sehingga inovasi tersebut nantinya dapat diaplikasikan di desa-desa.

Inovasi lain yang dihasilkan SMK Negeri 1 Garut yakni listrik tenaga surya, listrik tenaga angin, termasuk tower untuk penguatan internet di desa.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Atalia Praratya Listrik Tenaga Angin SMK Negeri 1 Garut Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Mengenal Ragam Jenis Sajadah Yang Nyaman Untuk Sholat

Ridwan Kamil: Pekan Ini Tidak Ada Zona Merah di Jawa Barat

Begini Cara Mendapatkan Kebahagiaan Bagi Seorang Muslim

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi