JMN Channel


Kampus USB Gandeng MarkPlus, Guna Sertifikasi Kompetensi Dosen Dan Alumni

Guna meningkatkan kualitas SDM para dosen dan alumni,Kampus Universitas Sangga Buana (USB) menandatangani kerja sama dengan perusahaan konsultan marketing PT. Markplus Indonesia atau Markplus.Inc, terkait pemanfaatan sumber daya dab sertifikasi di Bandung Jumat (19/2/2021).

JABARNEWS | BANDUNG - Guna meningkatkan kualitas SDM para dosen dan alumni,Kampus Universitas Sangga Buana (USB) menandatangani kerja sama dengan perusahaan konsultan marketing PT. Markplus Indonesia atau Markplus.Inc, terkait pemanfaatan sumber daya dab sertifikasi di Bandung Jumat (19/2/2021).

Rektor USB, DR. Asep Effendi mengatakan, kerja sama yang akan dilakukan adalah melakukan sertifikasi untuk mahasiswa dan dosen. Sertifikasi dibutuhkan untuk menyiapkan lulusan USB yang unggul dan kompeten.

Baca Juga:

KPR Gaul Bank Bjb Untuk Milenial Dapat Penghargaan MarkPlus Inc

KPID Jabar Dan Kampus USB Dorong Lahirnya Ahli Konten Kreator Bidang Penyiaran



"Untuk itu, diharap Markplus, Inc., dapat mengisi sertifikasi di lembaga sertifikasi profesi milik USB tersebut," ujarnya dalam siaran pers.

Penandatangan ini Ketua Umum Yayasan Pendidikan Keuangan dan Perbankan (YPKP) yang membawahi USB, DR. H.R. Ricky Agusiady dan para Dekan Fakultas, Direktur Paska Sarjana, Direktur Kerjasama, Direktur Vokasi serta sivitas akademik USB lainnya.

Ricky Agusiady menyebutkan, kerjasama dengan MarkPlus adalah bentuk pihak YPKP berupaya memfasilitasi agar lulusan USB memiliki kompetensi di tingkat global. Bukan hanya itu, lulusan USB pun diharapkan memiliki jiwa entrepreneurship yang dapat berdaya saing.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : universitas sangga buana usb ypkp markplus pt marketing indonesia sertitikasi alumni kompetensi dosen Hermawan Kertajaya rektor usb Asep Effendi berita jawabarat daerah jabarnews

berita terkait

Adrianus Asia Sidiot: Perlunya Revisi UU Guru dan Dosen

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi