Berikut Beberapa Destinasi Wisata Garut Yang Harus Kalian Kunjungi

JABARNEWS | BANDUNG – Garut merupakan salah satu daerah yang ada di Provinsi Jawa Barat, Garut memang terkenal dengan kudapannya yaitu dodol dan salah satu penghasil domba adu terbaik.

Selain dodol dan Domba, ternyata garut juga memiliki destinasi wisatanya. Di sana kalian  bisa memilih mulai dari wisata pantai, wisata air panas bahkan hingga wisata yang memiliki unsur sejarah.

Karena itu, melansir dari banyak sumber  berikut tempat-tempat destinasi yang kalian kunjungi ketika hari libur. Diantaranya:

Baca Juga:  UNBK Tingkat SMP Di Cirebon, Diharapkan Lulus 100 Persen

1. Kawah Papandayan – Di tempat wisata kawah Papandayan ini kalian akan disuguhkan dengan pemandangan alam yang sangat memukau. Suasananya yang masih alami, tentu saja akan hal tersebut menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan.

2. Kolam Air Panas Cikarees – Bagi kalian pecinta wisata air panas, tentunya Kolam Air Panas Cikarees ini bisa menjadi salah satu tujuan wisata kalian di saat hari libur. Apabila kalian berkunjung ke sini kalian akan diberi 3 pilihan kolam renang. 

Baca Juga:  Tiga Musim, Real Madrid Juara Liga Champions

3. Pantai Taman Manalusu – Berlokasi Kecamatan Cilekelet, Kabupaten Garut ini. Di pantai ini kalian  bisa berenang, diving, snorkeling dan olahraga pantai lainnya, karena gelombang di pantai ini tidak begitu besar.

4. Leuwi Jurig – Dibalik namanya yang begitu menyeramkan ternyata tempat satu ini memiliki daya tarik yang spesial, pasalnya destinasi wisata tersebut menyajikan keindahan alam dari warna perpaduan tebih dan warna air yang menyegarkan mata.

Baca Juga:  Mengenal Ragam Manfaat Teh Talua Bagi Tubuh

5. Candi Cangkuang – Sebagai salah satu destinasi wisata yang memiliki nilai sejarah, tentunya hal tersebut bisa menjadi daya tarik wisatawan untuk mengunjungi Candi Cangkuang ini. (MA)