Inilah Lima Destinasi Wisata Pantai Jawa Barat Yang Cocok Dikunjungi Saat Liburan

JABARNEWS | BANDUNG – Jawa Barat merupakan salah satu Provinsi yang ada di Pulau Jawa, Provinsi satu ini di terkenal dengan ragam kuliner yang nikmat dan menggoda lidah.

Bukan hanya Kuliner, Jawa Barat juga memiliki beberapa destinasi wisata pantai yang tebagi dibeberapa daerah. Dilansir dari beberapa sumber berikut destinasi wisata Jawa Barat:

Pertama. Pantai Batu Karas – Pantai Batu Karas bisa menjadi pilihan destinasi wisata di Jawa Barat yang tepat untukmu. Terletak di Desa batu Karas, Cijulang, Pangandaran, Pantai satu ini memiliki gelombang ombak cukup besar merupakan pilihan favorit peselancar domestik maupun mancanegara.

Baca Juga:  Prediksi Susunan Pemain Brasil vs Korea Selatan Babak 16 Besar Piala Dunia 2022

Kedua. Pantai Pasir Putih – Salah satu destinasi wisata favorit dan ikon kawasan Pangandaran adalah Pantai Pasir Putih. Termasuk dalam bagian Cagar Alam Pananjung, Kabupaten Ciamis, destinasi wisata Pangandaran ini memperlihatkan kepada para pendatangnya pemandangan yang indah khas negara tropis.

Baca Juga:  Ramalan Zodiak Keuangan 4 Juni 2022, Pemilik Rasi Bintang Sagitarius dan Capricorn

Ketiga. Pantai Taman Manalusu – Berlokasi Kecamatan Cilekelet, Kabupaten Garut ini. Di pantai ini kalian  bisa berenang, diving, snorkeling dan olahraga pantai lainnya, karena gelombang di pantai ini tidak begitu besar.

Keempat. Pantai Pangandaran – Pantai paling Timur Jawa Barat ini. Bisa juga jadi pilihan kalian untuk berwisata bertemakan laut, disana kalian bisa berkumpul bersama keluarga sambil mendirikan tenda.

Baca Juga:  Di Gedung Negara Sumedang Ditemukan 0,5 Kg Paku Berserakan

Kelima. Pantai Batu Hiu – Alternatif wisata pantai di Pangandaran yang tak kalah menarik untuk kamu jelajahi adalah Pantai Batu Hiu yang berlokasi di Desa Ciliang, Kecamatan Parigi, Pangandaran Selatan. (MA)