PMI Kota Depok Berikan Bantuan Untuk Korban Banjir Di Mekarsari

Sebanyak 78 KK yang terdiri dari 300 jiwa harus diungsikan ke tempat yang lebih tinggi

Penyerahan bantuan dari PMI Kota Depok untuk korban banjir di Mekarsari (Foto: Net)

JABARNEWS | DEPOK - Upaya meringankan beban korban banjir di RW 13 Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Cimanggis, Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Depok memberikan sejumlah bantuan. Salah satunya nasi box.

"Ya untuk membantu korban banjir, kami serahkan 300 nasi box yang diterima langsung oleh warga," ujar Kepala Markas PMI Kota Depok Imron Maulana, Sabtu (20/02/21).

Baca Juga:

Gass! Ade Yasin Ajak Milenial Bogor Main Mobile Legend dan PUBG

Saung Kopi Dengan Ornamen Sepeda Bekas Hadir Di Tengah Persawahan



Dikatakannya, selain itu, pihaknya juga memberikan bantuan berupa hygiene kit, family kit dan baby kit. Termasuk melakukan pemeriksaan kesehatan terhadap para korban, untuk memastikan mereka baik-baik saja.

"Alhamdulillah warga sangat antusias menerima bantuan ini. Mudah-mudahan banjir segera surut agar warga bisa kembali ke rumah masing-masing dan melakukan aktivitas," terangnya.

Ketua RW 13 Mekarsari, Siswadi mengatakan, untuk ratusan warga yang terdampak, sudah dapat bantuan dari pemerintah maupun masyarakat sekitar.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Banjir Depok Korban Banjir PMI Depok Bantuan untuk Korban Banjir Palang Merah Indonesia Jabarnews Berita Jawa Barat

Live Stream Bandung 132 TV

berita terkait

Begini Kabar Terbaru Soal KPK OTT Nurdin Abdullah

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

JMN Channel

tag populer

unduh aplikasi