Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktarani Gagal Menikah Hari Ini, Kenapa?

JABARNEWS | BANDUNG – Kabar mengejutkan datang dari presenter Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktarani. Pasalnya rencana pernikahan Kalina dan Vicky yang sedianya akan digelar hari ini, Minggu (21/2/2021) gagal terlaksana.

Padahal persiapan demi persiapan pernikahan sudah hampir selesai dijalani oleh Kalina dan Vicky.

Hal itu diumumkan Kalina Oktarani di Instagram. Ia mengatakan rencana pernikahannya dengan Vicky Prasetyo pada 21 Februari 2021 tak jadi diselenggarakan karena suatu alasan.

Baca Juga:  Ini Strategi Pemasaran Bisnis Kesehatan Agar Terus Berkembang

“Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Saya ingin memberitahukan, tanggal 21 Februari 2021 tidak ada pernikahan antara saya dan mas Vicky, dikarenakan ada satu dan lain hal,” tulis Kalina.

Kalina Oktarani minta maaf atas pembatalan pernikahannya dengan Vicky Prasetyo. Ia meminta pihak vendor dan keluarga besarnya menerima pengumumannya.

“Saya mohon maaf yg sebesar-besarnya untuk semua pihak yg terkait. Vendor, sahabat, dan keluarga besar. Dan saya juga minta maaf utk semuanya, saat ini saya blm bs menjelaskan kenapa dan mengapanya.. Terima kasih,” ujar Kalina.

Baca Juga:  Kacau, Gangguan Server UNBK Merata Di Seluruh Jabar

Sontak netizen langsung ramai mengomentari postingan pengumuman pembatalan pernikahan dari Kalina Oktarani. Tak sedikit yang menyebut bahwa hubungan asmara mereka adalah settingan belaka.

“Netizen benar (emoji tertawa) settingan tiada akhir ” tulis akun @thika.dr

Namun mantan istri Deddy Corbuzier itu menjelaskan akar permasalahannya. Ada masalah berkas di Kantor Urusan Agama (KUA) Gunung Putri, Bogor. Hingga menjelang hari pernikahannya, Kalina menyebutkan berkas tersebut masih juga belum selesai.

Baca Juga:  1,5 Tahun Covid-19, Ridwan Kamil: Gotong Royong Warga Makin Tinggi

“Assalamualaikum. Sebelumnya saya minta maaf yang sebesar-besarnya kepada mas @vickyprasetyo777 dan keluarga besarnya. Pernikahan di tanggal 21.02.21 tidak terlaksana bukan karena kesalahan dari mas Vicky,” tulis Kalina.

“Tapi lebih karena adanya masalah berkas persyaratan nikah di KUA Gunung Putri yang belum terselesaikan dari pihak saya,” pungkasnya. (Red)