Temuan Mayat Perempuan Tanpa Busana di Sungai, Ini Kata Kapolres Sergai

JABARNEWS | SERDANG BEDAGAI – Sosok mayat perempuan tanpa busana ditemukan warga di aliran sungai di Dusun Ladang Lama I, Desa Sei Buluh, Kecamatan Teluk Mengkudu, Kabupaten Serdang Bedagai.

Mayat perempuan dengan kulit putih dan rambut panjang pertama kali ditemukan seorang warga, Mawardi saat mencari ikan di pinggiran sungai. Mayat tersebut diperkirakan sudah 4 hari dengan kondisinya mulai membusuk, Jumat (19/2/2021)

Baca Juga:  Disparbud Jabar: Objek Wisata Wilayah Zona Merah Tutup Satu Minggu

Kapolres Serdang Bedagai, AKBP Robin Simatupang mengatakan, pihaknya masih melakukan penyelidikan identitas mayat perempuan tersebut. Mengingat tidak ada identitas, pakaian atau barang diduga milik perempuan tersebut.

“Belum diketahui identitas mayat perempuan tersebut, polisi masih kesulitan karena tidak ada sesuatu yang bisa membuktikan milik perempuan tersebut,” ucapnya, Minggu (21/2/2021).

Baca Juga:  Bupati Cianjur Lepas Keberangkatan Calon Haji Kloter Kedua

Menurutnya, untuk mencari tahu penyebab kematian perempuan tersebut, polisi telah melakukan pemeriksaan dari luar tubuh mayat tersebut. Tidak ditemukan adanya luka atau tanda-tanda kekerasan lainnya.

“Pada tubuh korban tidak ditemukan adanya luka bekas penganiayaan. Mayat perempuan tersebut masih berada di RSUD Sultan Sulaiman,” terang AKBP Robin.

Baca Juga:  Toleransi Antar Umat Beragama di Kota Bandung Terawat dengan Baik

Ia minta apabila ada masyarakat yang merasa kehilangan keluarganya berjenis perempuan dengan ciri-ciri kulit putih dan rambut panjang agar melapor ke Polres Serdang Bedagai.

“Bagi warga yang merasa kehilangan keluarga dengan ciri-ciri tersebut agar melapor ke Polres Serdang Bedagai,” bilangnya. (Ptr)