Inilah Fashion Hijab Yang Cocok Kalian Gunakan Saat Pergi Ke Kantor

JABARNEWS | BANDUNG – Hijab merupakan salah satu trend muslim saat ini, disamping itu hijab merupakan salah satu penutup aurat yang biasa digunakan perempuan untuk menutupi bagian rambut.

Saat ini, Hijab sering divariasikan dengan berbagai pakaian salah satunya pakaian yang biasa digunakan pada saat ke kantor, hal tersebut terjadi karena seiring berkembangnya jaman dan agar terlihat lebih fashionable.

Oleh sebab itu, melansir dari banyak sumber kami berhasil merangkum beberapa fashion muslimah saat ke kantor. Diantaranya:

Baca Juga:  TNI AL Gandeng Mahasiswa Medan Transplantasi Terumbu Karang di Pulau Salah Namo

Pertama. Coat Dress – Dengan menggunakan Coast Dress bisa membuat tampilan kalian lebih casual dan elegan, disamping itu Cost dress juga bisa menjadi pengganti kemeja saat kalian merasa bosan menggunakan kemeja. Apalagi jika dipadukan dengan hijab yang pas, tentunya kalian agar terlihat lebih rapih dan muslimah saat pergi ke kantor.

Kedua. Kemeja – Kemeja merupakan salah satu busana yang cocok kalian gunakan ketika pergi ke kantor, hal tersebut bisa kalian padukan dengan penggunaan rok panjang serta hijab yang senada dengan warna rok kalian.

Baca Juga:  Syahrini Bagikan Momen Salat Id Pertama Diimami Reino Barack

Ketiga. Tunik – Tunik merupakan pakaian muslimah yang bisa kalian gunakan saat pergi ke kantor. Biasanya apabila kalian menggunakan tunik serta kerudung yang memiliki warna senada, kalian akan terlihat lebih santai namun formal.

Keempat. Vest – Trend menggunakan Vest untuk berpergian saat ini memang menjadi salah satu perpaduan yang banyak digemari oleh para hijabers. Nah, hal tersebut juga bisa kalian pakai pada saat kalian akan pergi ke Kantor.

Baca Juga:  Selain Pulang Kampung, Ini Alasan Lucky Hakim Maju di Pilkada Indramayu

Kelima. Blazer dengan sneakers – Dengan perpaduan satu ini kalian bisa tampil lebih kasual, apalagi bila kalian padukan dengan hijab yang cocok dengan blazer ter tersebut. Tentunya fashion seperti ini patut kalian coba. (MA)