Lagi, Satu Pemain Persib Lepas Seragam Pangeran Biru

JABARNEWS | BANDUNG – Persib Bandung terus melakukan pemantapan strategi untuk menyambut gelaran turnamen Piala Menpora yang direncanakan digelar pada Maret 2021, salah satunya bongkar pasang pemain.

Diketahui, pada pekan ketiga bulan Februari, Persib secara resmi melepas dua pemain yang sebenarnya menjadi andalan. Bek tangguh yaitu Fabiano Beltrame serta penyerang Zulham Zamrun terpaksa dilepas oleh Persib Bandung.

Baca Juga:  Waduh! Sekda Kabupaten Bogor Hari Ini Dipanggil Penyidik KPK

Sebagai pengganti Fabiano Beltrame, Persib memulangkan Achmad Jufriyanto yang dipinjamkan ke Bhayangkara FC. Sementara itu terkait pengganti Zulham Zamrun, Persib kabarnya juga telah menyiapkan sosok pengganti.

Namun saat Persib tengah menanti kedatangan penyerang baru, salah satu penyerang Persib yaitu Beni Oktovianto mengumumkan bahwa dirinya bukan lagi bagian Persib.

Baca Juga:  Adanya Suara Dentuman Misterius, Ini Penjelasan LIPI

Melalui akun Instagram miliknya @benioktovianto82, dia berpamitan kepada keluarga besar Persib.

“Bismillah Saya Pamit, Terima kasih sda di terima di keluarga besar @persib buat satu tahun ini kalo saya ada salah mohon di maafkan. Buat Bobotoh terima kasih sda menerima saya di Team kebanggan Kota Bandung smoga bisa bertemu di lain waktu, Semoga persib semakin Jaya Aamiin,” ucapnya.

Baca Juga:  Jelang Lawan Panama, Bima Sakti Pertahankan Komposisi Timnas Indonesia U-17

Hingga berita ini tayang, Beni Oktovianto sudah mengumumkan tidak lagi berseragam Persib, termasuk official Persib Bandung masih belum memberikan keterangan resminya terkait kabar tersebut. (red)