JMN Channel


Bukan Main! Geng Motor di Tasikmalaya Nekat Lawan Polisi Pakai Sajam

Ada 5 orang yang diduga geng motor dapat kami amankan berikut barang buktinya.

Tim Maung Galunggung Polresta Tasikmalaya menangkap lima anggota geng motor dan mengamankan sejumlah senjata tajam.. (Foto: Net)

JABARNEWS | BANDUNG - Sejumlah anggota geng motor di Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, nekat melawan petugas kepolisian dengan menyodorkan senjata tajam (sajam), Minggu (21/2/2021). beruntung polisi tersebut dapat menghindar dari sabetan celurit.

Peristiwa ini terjadi saat Tim Maung Galunggung Polresta Tasikmalaya melakukan patroli, para pelaku mencoba melawan saat diamankan anggota yang diduga geng motor di Jalan Bebedahan 2 Kecamatan Tawang.

Baca Juga:

Hidupi Dua Istri dari Hasil Korupsi Dana Desa, Kades di Garut Buron

Atalia Praratya Positif Covid-19, Bagaimana dengan Ridwan Kamil dan Anaknya? Ini Kondisinya



"Saat kita datang dan akan menangkapnya mereka pada lari. Bahkan ada di antara mereka yang hendak melakukan perlawanan dengan cara menebaskan senjata tajam ke anggota. Beruntung tidak kena," ujar Kepala Tim (Katim) 2 Maung Galunggung Ipda Enung Rukanda.

Enung Rukanda mengatakan, saat dicek ke lokasi mereka sedang nongkrong dan diduga akan melakukan aksi kriminalitas. Di antara mereka ada yang membawa celurit, katana, golok, dan belati.

Menurut Enung, mereka berlarian masuk ke gang-gang sempit padat pemukiman. Ada pula yang lari dengan menceburkan diri ke kolam dan bersembunyi di bawah rumah atas kolam, dan ada juga yang lari dengan naik ke atap rumah hingga genting dan asbes rumah warga pecah-pecah. Aksi kejar-kejaran pun terjadi antara sekelompok geng motor dengan petugas.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Geng Motor Tasikmalaya Tim Maung Galunggung Kota Tasikmalaya Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi