Live Stream Bandung 132 TV


Lebih Mengenal Reza Arap Yang Belum Lama Ini Gelar Resepsi Di Bali

Ia mengaku sebagai penganut agama Budha, hingga akhirnya pada bulan Oktober 2019, di hadapan Deddy Corbuzier, ia mendeklarasikan diri sebagai seorang ateis.

Reza Arap, Wendy Walters (Foto: Instagram/@wendywalters)

JABARNEWS | BANDUNG - Muhammad Reza Oktovian yang mengubah namanya menjadi Reza Oktovian, dan kini dikenal sebagai Reza Arap, ia lahir di Jakarta pada tanggal 15 Oktober 1987 adalah seorang DJ, musisi, YouTuber, penyanyi, streamer, seniman hingga aktor semua ia lakoni.

Arap telah ditinggalkan ayahnya sejak lahir, namun sempat bertemu kembali di usianya yang ke-9 tahun sebelum akhirnya meninggal dunia. Ibunya yang beragama Islam bekerja sebagai guru dansa untuk memenuhi kebutuhan hidupnya sehari-hari.

Baca Juga:

Wah! Peserta Program Kartu Prakerja Banyak Memilih Jadi Youtuber

Sang Paman Tak Diundang ke Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel: Kami Sedih



Sebelumnya, dahulu ia memeluk agama Islam berkat nama Muhammad yang dicantumkan di bagian namanya, sekalipun ia menempuh pendidikan di salah satu sekolah Kristen yang berarti bahwa ia juga mempelajari agama tersebut.

Di bulan Juni 2019 lalu, Reza arap mengaku sebagai penganut agama Budha, hingga akhirnya pada bulan Oktober 2019 lalu, di depan Deddy Corbuzier, ia mendeklarasikan diri sebagai seorang ateis atau tidak mengakui adanya tuhan.

Namun, ia akan kembali mempelajari agama Buddha yang pernah ia anut sebelumnya, agar bisa menikah dengan sang kekasih yaitu Wendy Walters. Di momen yang sama seperti sebelumnya, secara terang-terangan ia mengakui bahwa dirinya lahir pada tahun 1987 dan bukan di tahun 1990 seperti yang diketahui selama ini.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Reza Arap Resepsi Pernikahan Profil Reza Arap Wendy Walters Youtuber Yellow Claw Weird Genius Selebritis Gamers.

berita terkait

Meti Kim Rilis Lagu "Raja Gombal", Sindir Buat Lelaki PHP

Unggah Pas Foto Nikah, Reza Arap Akan Akhiri Masa Lajangnya

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi