Lebih Mengenal Reza Arap Yang Belum Lama Ini Gelar Resepsi Di Bali

JABARNEWS | BANDUNG – Muhammad Reza Oktovian yang mengubah namanya menjadi Reza Oktovian, dan kini dikenal sebagai Reza Arap, ia lahir di Jakarta pada tanggal 15 Oktober 1987 adalah seorang DJ, musisi, YouTuber, penyanyi, streamer, seniman hingga aktor semua ia lakoni.

Arap telah ditinggalkan ayahnya sejak lahir, namun sempat bertemu kembali di usianya yang ke-9 tahun sebelum akhirnya meninggal dunia. Ibunya yang beragama Islam bekerja sebagai guru dansa untuk memenuhi kebutuhan hidupnya sehari-hari.

Baca Juga:  Longsor Ancam Pemukiman Warga Sukasari Purwakarta

Sebelumnya, dahulu ia memeluk agama Islam berkat nama Muhammad yang dicantumkan di bagian namanya, sekalipun ia menempuh pendidikan di salah satu sekolah Kristen yang berarti bahwa ia juga mempelajari agama tersebut.

Di bulan Juni 2019 lalu, Reza arap mengaku sebagai penganut agama Budha, hingga akhirnya pada bulan Oktober 2019 lalu, di depan Deddy Corbuzier, ia mendeklarasikan diri sebagai seorang ateis atau tidak mengakui adanya tuhan.

Baca Juga:  Heboh! Puan Maharani Matikan Mic Politikus Demokrat Saat Interupsi

Namun, ia akan kembali mempelajari agama Buddha yang pernah ia anut sebelumnya, agar bisa menikah dengan sang kekasih yaitu Wendy Walters. Di momen yang sama seperti sebelumnya, secara terang-terangan ia mengakui bahwa dirinya lahir pada tahun 1987 dan bukan di tahun 1990 seperti yang diketahui selama ini.

Baca Juga:  Emil Batal Bawa Obor Asian Games

Belum lama ini, Reza Arap Oktovian melangsungkan resepsi pernikahannya bersama Wendy Walters di Bali. Dalam acara tersebut ia ikut mengundang salah satu DJ terkenal dunia yaitu Yellow Claw. (MA)