JMN Channel


Hilang Kendali, Truk Tronton Hantam Tiang Telepon di Bogor

Truk tronton yang sarat dengan muatan pasir itu mengalami kecelakaan tunggal akibat hilang kendali.

Truk nomor polisi D 9790 GR yang mengangkut pasir menabrak tiang di Jalan Adnan Wijaya tidak jauh dari simpang Warung Jambu, Bogor Utara, Kota Bogor, Senin (22/2/2021). (Foto: Net)

JABARNEWS | BOGOR - Kecelakaan tunggal melibatkan truk tronton terjadi di Jalan Achmad Adnawijaya Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, Senin (22/2/2021). Truk seruduk trotoar hingga menghantam tiang telepon.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kecelakaan tersebut terjadi pukul 09.40 WIB, dimana truk tersebut mengalami rem blong, beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

Baca Juga:

Giliran Ratusan Pedagang di Puncak Bogor Kibarkan Bendera Putih

Bima Arya: Saat Ini ada 263 Orang Tracer di 25 Puskesmas di Kota Bogor



Paur Subbag Humas Polresta Bogor Kota Iptu Rachmat Gumilar mengatakan Truk tronton yang sarat dengan muatan pasir itu hilang kendali ketika dikemudikan oleh Muhammad Abdul Rosadi (30).

"Trotoar, pedestrian serta tiang Telkom rusak," tambah Rachmat.

Tidak ada korban jiwa atau luka dalam kecelakaan tunggal ini. Hingga kini, petugas masih berupaya melakukan evakuasi truk yang nyaris terguling itu.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Truk Toronton Kecelakaan Tunggal Bogor Kota Bogor Trotoar Rem Blong Jalan Achmad Adnawijaya Kecamatan Bogor Utara Jabarnews Berita jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi