Inilah Profil Billy Syahputra Yang Dirumorkan Putus Dengan Amanda Manopo

JABARNEWS | BANDUNG – Jhoni Rhoma Billy Iskandar, dikenal secara profesional dengan nama panggung Billy Syahputra yang lahir di Jakarta pada tanggal 16 Januari 1991 merupakan seorang presenter dan komedian Indonesia. Billy merupakan adik kandung dari almarhum Yoga Olga Syahputra.

Karier Billy di dunia hiburan bermula pada saat ia menggantikan kakaknya yaitu Olga yang absen syuting di beberapa program televisi karena sakit. Ia juga mengawali karier dengan tampil di berbagai acara televisi komedi seperti Yuk Kita Sahur, Opera Van Java, Pesbukers.

Baca Juga:  BNPT Sebut Orang Terpapar Radikalisme Karena Kurang Piknik, Kok Bisa?

Ia mulai dikenal banyak orang setelah menjadi pengisi acara dalam acara komedi yang bernama Yuk Keep Smile dan presenter acara musik di salah satu program televisi yang bernama Dahsyat.

Selain handal dibidang presenter, Billy Syahputra juga sering muncul dilayar kaca untuk bermain FTV maupun sinetron. Meskipun tidak banyak judul yang Billy bintangi, Billy Syahputra tetap menunjukan bahwa dirinya juga cukup berbakat di bidang akting.

Baca Juga:  Gelar Media Gathering, Ini Resolusi Lapas Purwakarta Tahun 2020

Sehingga, ada beberapa judul film layar lebar yang berhasil Billy bintangi. Beberapa film yang pernah dibintangi oleh Billy Syahputra yaitu Olga & Billy Lost in Singapore serta film Warisan Olga dan Taman Lawang.

Baca Juga:  Presiden Jokowi Hadiri KTT G20 di Italia

Saat ini beredar kabar bahwa Billy Syahputra dirumorkan putus dengan kekasihnya yaitu Amanda manopo, hal tersebut terlihat dari beberapa ceritanya Amanda Manopo via Story Instagramnya.

Selain itu, Amanda Manopo dan Billy Syahputra sama-sama menghapus foto mereka berdua yang ada di masing-masing Instagramnya. Tentunya hal tersebut membuat para netizen mengklaim bahwa hubungan mereka telah berakhir. (MA)