Inilah Aktor Dan Aktris Terkenal Pemeran Film Mission: Impossible Fallout

JABARNEWS | BANDUNG – Mission: Impossible Fallout merupakan film bergendre mata-mata dari Amerika Serikat yang disutradarai oleh Christopher McQuarrie dan diproduseri oleh Tom Cruise, J. J. Abrams, Jake Myers dan Christopher McQuarrie.

Film Mission: Impossible Fallout ini adalah sekuel keenam dari serial film Mission: Impossible dan film ini ditayangkan secara perdana di Paris pada tanggal 12 Juli 2018 dan dirilis di Amerika Serikat pada tanggal 27 Juli 2018.

Di balik itu semua, ternyata film mata-mata satu ini dibintangi oleh nama-nama aktor terkenal. Dilansir dari beberapa sumber berikut pemeran terkenal Film Mission Impossible Fallout:

Baca Juga:  Pangdam Pimpin Sertijab Perwira Menengah Kodam III/Siliwangi

Pertama. Tom Cruise sebagai Ethan Hunt – Siapa yang tidak kenal dengan Aktor satu ini, Atas kepiawaiannya bermain peran dalam film. Ia berhasil mendapatkan tiga kali penghargaan Golden Globe Award.

Kedua. Rebecca Ferguson sebagai Ilsa Faus – Rebecca Louisa Ferguson Sundström yang lahir pada tanggal 19 Oktober 1983 merupakan seorang Aktris Swedia. Dia sangat dikenal sebagai pemeran utama Elizabeth Woodville dalam The White Queen 2013.

Baca Juga:  Berikan Atmosfer Pertandingan, Gomez Gelar Uji Coba

Ketiga. Simon Pegg sebagai Benji Dunn – Simon John Beckingham yang lahir pada tanggal 14 Februari 1970 adalah seorang aktor, komedian, sutradara, dan penulis berkebangsaan Inggris. Dia menjadi terkenal saat bermain di film utamanya seperti Shaun of the Dead, Hot Fuzz, Run, Fatboy, Run, dan seri komedi Spaced.

Keempat. Ving Rhames sebagai Luther Stickell – Irving Rameses yang lahir di Amerika Serikat pada tanggal 12 Mei 1959 adalah salah seorang aktor yang memenangkan nominasi Golden Globe, dan Ia berkarir di dunia film sejak tahun 1988.

Baca Juga:  Kronologi Jatuhnya Pesawat TNI AL Jatuh di Perairan Selat Madura

Kelima. Michelle Monaghan sebagai Julia Meade – Michelle Lynn Monaghan yang lahir pada tanggal 23 Maret 1976 merupakan seorang aktris Amerika. Ia terkenal karena peran utamanya Kiss Kiss Bang Bang 2005, Gone Baby Gone 2007 dan Made of Honor 2008. (MA)