Gara-gara Posting Jual Barang Di FB, Pelaku Jambret Berhasil Diringkus

Kapolres Majalengka AKBP Mariyono bersama Kasat Reskrim menunjukkan Barang Bukti penjambretan di Kantor Polres Majalengka, 29/03/2019. (Foto: Red/Istimewa)

JABARNEWS | MAJALENGKA - Pelaku penjambretan di jalan Sukahaji-Rajagaluh pertengahan Maret 2019 lalu, berhasil ditangkap pada Kamis malam (28/3/2019). Jajaran Satreskrim Polres Majalengka menangkap pelaku, setelah pelaku memposting barang jambretannya di media sosial Facebook.

Setelah dicek kebenaran barang yang dimaksud, petugas kepolisian langsung bergerak dan menangkap pelaku di salah satu rumah di desa Rajagaluh Lor, Kecamatan Rajagaluh, Kabupaten Majalengka.

Baca Juga:

IRT di Sumedang Nekat Curi Motor Tetangga

Tukang Parkir Di Majalengka Nyambi Jualan Narkoba



‎Kapolres Majalengka, AKBP Mariyono, mengatakan Satuan Reskrim Polres Majalengka mengamankan pelaku pencurian dengan kekeresan (Curas) penjambretan terhadap Korban Yanti dengan lokasi kejadian di Jl. Pangeran Muhamad Majalengka-Rajagaluh Blok Bledug Desa Cikalong Kecamatan Sukahaji, beberapa waktu lalu.

Yanti Rismayanti dan Mamay Diat, warga Blok Cikalong tengah RT 18 RW 04 Desa Cikalong, Kecamatan Sukahaji tersungkur ke jalan, saat melintas di Jl. Rajagaluh-Majalengka.

"Waktu itu, keduanya baru pulang mengajar, menjadi korban aksi penjambretan siang hari. Uang tunai Rp13 juta yang ada di tas, amblas dibawa kabur pelaku." ujarnya, dalam konfres, Jumat (29/3/2019).
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Polres Majalengka Jambret Begal AKBP Mariyono Kabupaten Majalengka

berita terkait

Ditinggal Ke Kebun, Rumah Di Lemahsugih Majalengka Terbakar

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi