aqua

Kapolres Majalengka Bagikan Puluhan Motor Untuk Petugas Bhabinkamtibmas

Kapolres Majalengka AKBP Mariyono secara simbolik menyerahkan 50 Unit motor untuk petugas Bhabinkamtibmas Majalengka di Kantor Polres Majalengka, 01/04/2019. (Foto: Red/Istimewa)

JABARNEWS | MAJALENGKA - Sebanyak 50 kendaraan sepeda motor dibagikan kepada Bhabinkamtibmas di wilayah hukum Polres Majalengka. Kendaraan roda dua tersebut sebagai sarana penunjang tugas mereka, ketika keliling di lapangan untuk memantau situasi masyarakat.

Kapolres Majalengka AKBP Mariyono memimpin langsung jalannya upacara sekaligus penyerahan kendaraan dinas Bhabinkamtibmas di halaman Mapolres Majalengka, Senin (01/04/2019). Dalam Upacara tersebut Kapolres Majalengka menyerahkan secara simbolis kepada perwakilan anggota Bhabinkamtibmas.Kapolres Majalengka Bagikan 50 Unit otor untuk Petugas Bhabinkamtibmas

Baca Juga:

Kasus Covid-19 Terus Bertambah, Bupati Majalengka Bakal Berlakukan PSBM

Curi Kesempatan saat Istri Tidur, Pria Ini Setubuhi Anak Tirinya Hingga Hamil



"50 unit kendaraan dinas roda dua ini akan digunakan sebagai sarana penunjang tugas Bhabinkamtibmas. Tujuannya agar melayani masyarakat dan quick response terhadap masyarakat lebih meningkat dengan menggunakan kendaraan dinas baru," ungkapnya.

Kapolres menambahkan kendaraan dinas tersebut diharapkan dapat memaksimalkan kerja bhabinkamtibmas dan dapat melaksanakan tugas dengan lebih optimal lagi. Serta dapat meningkatkan semangat dalam melakukan perannya bersama masyarakat guna tercipta kondisi yang kondusif, dan mampu meningkatkan kemitraan dengan warga dalam memelihara harkamtibmas.

"Apalagi saat ini menjelang pileg dan pilpres 2019, kendaraan dinas tersebut akan sangat membantu tugas mereka," ungkapnya. (Rik)
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Polres Majalengka AKBP Mariyono Kabupaten Majalengka Bhabinkamtibmas Kapolres Majalengka

berita terkait

Polisi Sosialisasikan 3M Dalam Operasi Yustisi di Majalengka

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi