Kapolres Majalengka Bagikan Puluhan Motor Untuk Petugas Bhabinkamtibmas

JABARNEWS | MAJALENGKA – Sebanyak 50 kendaraan sepeda motor dibagikan kepada Bhabinkamtibmas di wilayah hukum Polres Majalengka. Kendaraan roda dua tersebut sebagai sarana penunjang tugas mereka, ketika keliling di lapangan untuk memantau situasi masyarakat.

Kapolres Majalengka AKBP Mariyono memimpin langsung jalannya upacara sekaligus penyerahan kendaraan dinas Bhabinkamtibmas di halaman Mapolres Majalengka, Senin (01/04/2019). Dalam Upacara tersebut Kapolres Majalengka menyerahkan secara simbolis kepada perwakilan anggota Bhabinkamtibmas.

Baca Juga:  Laka Tunggal di Jalan Tol Serdang Bedagai, Seorang Penumpang Mitsubishi Tewas

Kapolres Majalengka Bagikan 50 Unit otor untuk Petugas Bhabinkamtibmas

“50 unit kendaraan dinas roda dua ini akan digunakan sebagai sarana penunjang tugas Bhabinkamtibmas. Tujuannya agar melayani masyarakat dan quick response terhadap masyarakat lebih meningkat dengan menggunakan kendaraan dinas baru,” ungkapnya.

Baca Juga:  Kaget! Warga di Tamansari Kota Tasikmalaya Temukan Granat Nanas, Sempat Disimpan dalam Lemari

Kapolres menambahkan kendaraan dinas tersebut diharapkan dapat memaksimalkan kerja bhabinkamtibmas dan dapat melaksanakan tugas dengan lebih optimal lagi. Serta dapat meningkatkan semangat dalam melakukan perannya bersama masyarakat guna tercipta kondisi yang kondusif, dan mampu meningkatkan kemitraan dengan warga dalam memelihara harkamtibmas.

Baca Juga:  Tragis! Sering Konsumsi Jamur dari Kotoran Sapi, Seorang Remaja di Pangandaran Lumpuh

“Apalagi saat ini menjelang pileg dan pilpres 2019, kendaraan dinas tersebut akan sangat membantu tugas mereka,” ungkapnya. (Rik)

Jabar News | Berita Jawa Barat