bjb

Hati-Hati Di Area Terbuka, Di Majalengka Ada Seorang Petani Tewas Tersambar Petir

Jenazah petani yang tersambar petir saat sudah berada di rumah duka di Gandu Kecamatan Dawuan Majalengka, 02/04/2019. (Foto: Red)

JABARNEWS | MAJALENGKA - Seorang petani bernama Ade Koswara (56) tewas seketika usai tersambar petir pada Senin sore (01/04/2019), pukul 17.30 WIB. Ia tersambar saat masih berada di tengah sawah tepatnya di Blok Jombol Desa/Kecamatan Dawuan Kabupaten Majalengka.

Kapolres Majalengka, AKBP Mariyono melalui Subbag Humas, Aipda Riyana membenarkan pihaknya menerima laporan tentang meninggalnya seorang petani di Dawuan. Kejadiannya menjelang Maghrib, petani tersebut masih berada di tengah sawah ketika sedang membereskan padi yang baru saja dipanennya.

"Petani itu bernama Ade Koswara, warga Desa Gandu Kecamatan Dawuan. Ketika tersambar, dia tengah berada di sawah yang berada di Desa Dawuan," ujarnya, Selasa (02/04/2019).

Baca Juga:

Ini Langkah Terobosan Cegah Kekerasan Seksual Terhadap Anak Dan KDRT Di Majalengka

Majalengka Tertutup Untuk Produk Luar

Riyana menambahkan berdasarkan pemeriksaan hasil medis, Ade Koswara mengalami sobek di bagian dada sebeleh kiri dan timbul warna kebiruan di bagian leher.

"Pihak keluarga telah menerima sebagai musibah. Kami menghimbau kepada warga untuk tetap hati-hati, kalau hujan turun segeralah untuk berlindung ke tempat teduh dan aman," ungkapnya. (Rik)

Jabar News | Berita Jawa Barat
Tags : Tersambar petir majalengka Polres Majalengka AKBP Mariyono Majalengka Dawuan
properti

berita terkait

Gantolle Siap Meriahkan Gunung Panten Majalengka

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi