bjb

Kejari Majalengka Selidiki Dugaan Korupsi Dana BOS

Kejari Majalengka saat perayaan hari anti korupsi 2019 (Foto: Rik/Jabarnews)

JABARNEWS | MAJALENGKA - Kejaksaan Negeri Majalengka saat ini tengah menyelidiki dugaan korupsi terkait dana Bantuan Operasional Sekolah (BOS). Sedikitnya 10 kepala sekolah tingkat SD dan SMP, sudah dimulai penyelidikan sejak bulan November 2019 lalu.

Kepala Kejaksaan Negeri Majalengka, Sri Indarti didampingi Kasi Pidsus, Muslih mengatakan dugaan korupsi dana bantuan untuk sekolah tingkat dasar dan menengah itu, karena adanya indikasi kerugian negara yang cukup banyak.

Baca Juga:

Kejari Majalengka Selidiki Dugaan Korupsi Dana BOS

Kejari Majalengka Usut Dugaan Penyalahgunaan Anggaran Siskeudes, Kades Sambut Positif



"Ada indikasi korupsi, jumlah satuannya kecil hanya Rp. 250,- namun itu merata dikalikan jumlah siswa se-Majalengka," ujarnya, dalam konfrensi pers yang berlangsung di aula Kejari, Senin (09/12/2019).

Ia menambahkan, pihaknya saat ini selain menanyai terkait dugaan korupsi dana BOS, pihaknya juga tengah menyelidiki keterlibatan penyuplai buku yang juga diduga korupsi.
Halaman selanjutnya
Tags : Kejari Majalengka Korupsi Dana Bos Dana Bos Majalengka Selidiki Korupsi BOS Sekolah Majalengka Bantuan Operasional Sekolah Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal Berita Majalengka

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi