bjb
itcbet

Kasat Lantas Simpulkan Kadis Pertanian Pangandaran Kurang Berhati-hati

Kendaraan dinas yang dikendarai Kadis Pertanian Kabupaten Pangandaran terlibat kecelakaan adu banteng. (Foto: Tony/Jabarnews)

JABARNEWS | CIAMIS - Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasat Lantas) Polres Ciamis menyebut bahwa kecelakaan tabrakan yang melibatkan kendaraan Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Pangandaran tersebut akibat faktor manusia, karena kurang berhati-hati dalam mengemudi.

Kasat Lantas Polres Ciamis, AKP Sopyan Efendi mengatakan kendaraan dinas PertanianKabupaten Pangandaran Toyota Kijang Inova dengan nomor polisi Z 1051 U tersebut bergerak dari arah Banjarsari menuju arah Banjar, sampai di tempat kejadian, mobil yang kendarai Kadis Pertanian tersebut oleng ke kanan Jalan hingga serempetan dengan mobil sedan Corolla nomor polisi D 1845 PC kemudian bertabrakan lagi dengan mobil sedan Corolla berplat nomor polisi D 1044 LB yang bergerak dari arah Banjar menuju arah Banjarsari.

Baca Juga:

Diduga Tersenggol Truk Dinas TNI, Pengendara Motor Tewas di Bogor

Ditabrak Truck Fuso, Mobil Truck Pengangkut Air Minum Masuk ke Jurang



"Akibat Laka lantas tersebut posisi dari ketiga kendaraan berada di jalur Jalan sebelah kanan mengakibatkan ketiga kendaraan mengalami kerusakan dan 1 penumpang sedan Corolla atas nama Pupu Pujawati mengalami luka dan dilarikan ke RSUD Kota Banjar," ujar AKP Sopyan Efendi, Minggu (9/2/2020).

Sementara untuk kecepatan mobil yang dikendarai oleh Kadis Pertanian Pangandaran, Sutriaman (56) yang diketahui warga Dusun Bangunsirna RT 01 RW 13, Desa Sukamaju, Kecamatan Baregbeg, Kabupaten Ciamis tersebut akan diperiksa dan akan memeriksa terhadap saksi yang lainnya.
Halaman selanjutnya
Tags : Lakalantas Tabrakan Mobil Dinas Rawan Celaka Dinas Pertanian RSUD Kota Banjar Pemkab Pangandaran Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Jasa Raharja Jabar Santuni Korban Kecelakaan Tol Cipali

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi