aqua

Sempat Error, Situs Pra Kerja Diserbu 1,3 Juta Orang

Bagi masyarakat yang kesulitan mengakses pendaftaran Kartu pra-kerja bisa mendatangi kantor Dinas Tenaga Kerja, Dinas Perindustrian, Dinas Perdagangan, Dinas Pariwisata, Dinas Koperasi dan UKM setempat

Ilustrasi. (Foto: Net)

JABARNEWS | BANDUNG - Pemerintah secara resmi membuka Pendaftaran Program Kartu Prakerja melalui situs resmi www.prakerja.go.id.

Program Kartu Prakerja adalah program bantuan biaya pelatihan dan insentif bagi para pekerja, pencari kerja, serta pelaku usaha mikro dan kecil yang kehilangan pekerjaan dan/atau mengalami penurunan daya beli akibat pandemi Covid-19.

Baca Juga:

Airlangga: Kursi Ketua MPR Milik Golkar

5 Nama Calon Menteri Usulan Golkar, Diantaranya Dedi Mulyadi



Pendaftaran peserta program kartu prakerja akhirnya sudah dimulai. Para calon peserta pun ramai-ramai mendaftar, hingga membuat situs kartu prakerja mengalami gangguan beberapa kali.

Menteri Koordinator bidang Perekonomian Airlangga Hartarto mengatakan, hingga Minggu (12/4/2020) ini sudah ada 1,3 juta masyarkat Indonesia yang mengakses situs resmi kartu prakerja. Hal ini menandakan antusiasme yang luar biasa dari masyarakat pada program tersebut.

"Kami memahami bahwa ekspektasi masyarakat terhadap program ini begitu besar, terlihat dari jumlah pengunjung website pra-kerja sudah mencapai 1,3 juta," ujarnya dalam telekonferensi, Sabtu (11/3/2020) malam.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Kartu Pra Kerja Menteri Koordinator Perekonomian Airlangga Hartarto Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Kosgoro Dorong Airlangga Kembali Jadi Ketum Golkar

Dedi Mulyadi: Airlangga Raih 468 Dukungan

Adu Kuat Restu Jokowi untuk Partai Beringin

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi