aqua

Pendaftaran Kartu Prakerja Kembali Molor

Beberapa hal masih belum siap.

Ilustrasi- Kartu Pra Kerja. (Foto: Net)

JABARNEWS | BANDUNG - Seyogyanya, pendaftaran Kartu Pra Kerja melalui situs prakerja.go.id sudah dapat dilakukan pada hari ini, Sabtu (11/4/2020). Namun ternyata, pendaftaran belum dapat dilaksanakan tepat waktu karena beberapa hal masih belum siap.

Hal itu dikatakan oleh Direktur Eksekutif Manajemen Pelaksana Kartu Pra Kerja Denni Puspa Purbasari.

Baca Juga:

Permohonan Dispensasi Pernikahan Dini di Purwakarta Meningkat, Ada Apa?

Wacana Penghapusan IMB dan AMDAL, Begini Tanggapan DLH Cianjur



"Belum. Insyaallah tunggu tanggal mainnya. Bismillah. Dua hari ini memang kami masih melakukan serangkaian tes," ucapnya melalui pesan singkatnya, dilansir dari laman Tempo.co, Sabtu (11/4/2020).

Denni mengakui, memang seharusnya laman kartu prakerja.go.id sudah siap pada Sabtu pagi ini. Namun ternyata, masih ada suatu tes yang harus dilakukan agar pada pelaksanaan bisa berjalan lancar.

Denni menyatakan memahami ekspektasi masyarakat yang sangat tinggi terhadap Program Kartu Pra Kerja ini. Oleh karena itu pihaknya akan bekerja keras agar bisa segera merampungkan persiapan sehingga dapat digunakan oleh masyarakat secepatnya.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Kartu Pra Kerja Kembali Molor Waktu Pendaftaran Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi