Live Stream Bandung 132 TV


Siang Ini 14 Warga Purwakarta Positif Corona, Terbanyak di Kecamatan Ini

Pemkab Purwakarta bersiap menerapkan PSBB parsial

Peta sebaran zona merah Covid-19 di Purwakarta. (Foto: Facebook Anne Ratna Mustika)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Angka kasus penyebaran virus corona di Kabupaten Purwakarta terus bertambah. Berdasarkan data terbaru penanganan virus corona di Purwakarta per Kamis (30/4/2020) siang menunjukan, angka pasien positif Covid-19 di Kabupaten Purwakarta telah mencapai 14 orang.

Dalam pantauan Jabarnews.com, update terbaru penanganan pencegahan Covid-19 di Purwakarta. Kamis (30/04/2020) pasien yang terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Purwakarta siang ini bertambah enam orang.

Baca Juga:

Gagal Nyalip, Pengendara Mio di Purwakarta Tewas Terlidas Truk

Presiden Jokowi: Kecepatan Vaksinasi Jadi Penentu Kebrhasilan Pandemi



Berdasarkan data Gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 Purwakarta, kenaikan kasus virus corona atau COVID-19 bukan hanya terjadi pada pasien positif. Pemerintah Kabupaten Purwakarta terus mencari penyebaran virus corona di sejumlah kecamatan dari kasus positif yang sudah terlacak.

Hasilnya, dinkes mencatat kasus Orang Dalam Pemantauan (ODP) di Kabupaten Purwakarta mencapai 159 orang dan 1 orang telah selesai dalam masa pemantauan. Selain itu, Pasien Dalam Pengawasan (PDP) juga mengalami peningkatan sebanyak 5 orang menjadi 17 orang.

Dimana 17 orang diantaranya masih dalam perawatan dan 59 lainnya dinyatakan sembuh dan pulang. Sementara, untuk pasien terkonfirmasi positif di Purwakarta bertambah 6 orang, jumlah pasien positif Covid-19 di Purwakarta yang masih dalam perawatan saat ini 14 orang
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Virus Corona Covid-19 Ridwan Kamil Zona Merah Penyebaran Corona Rapid Test Massal Kabupaten Purwakarta Anne Ratna Mustika Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal berita Hiperlokal

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi