aqua

Dedi Mulyadi Prihatin Kasus Bulliying Menimpa Bocah Penjual Jalangkote

Karikatur Dodi Budiana/Jabarnews

JABARNEWS | KARIKATUR - Munculnya kasus bullying disertai penganiayaan terhadap anak penjual jalangkote yang viral di media sosial menggugah hati anggota DPR RI, Dedi Mulyadi.

Bocah malang tersebut diketahui bernama RZ, berusia 12 tahun yang kesehariannya menjual jalangkote, dengan mengayuh sepeda yang kurang layak pakai di daerah Kabupaten Pangkep, Sulawesi Selatan.

Baca Juga:

Ramai Desakan Munaslub Partai Golkar

Dedi Mulyadi: Percepatan Munas Golkar Bukan Hal Mendesak



Dedi mengecam tindakan bullying dan penganiayaan tersebut, dengan berharap agar pelaku bullying mendapatkan hukuman yang sesuai atas perbuatannya, hingga menjadi efek jera.

Dedi mengungkapkan bahwa ia telah mengutus rekannya di Pangkep Sulsel, untuk memberikan bantuan tambahan modal juga sepeda baru. Serta semangat untuk RZ dan keluarganya.

Aksi bullying kepada RS diketahui terjadi di Kelurahan Bonto-bonto, Kecamatan Ma'rang, Pangkep, pada Minggu (17/5/2020) sore kemarin. RZ, yang berjualan Jalangkote, dipukul dan didorong hingga terjatuh di jalanan oleh seorang pemuda yang diketahui bernama Firdaus (26). (Red)
Tags : Penjual Jalangkote Dedi Mulyadi DPR RI Mantan Bupati Bupati Purwakarta Pelaku Bully Kasus Bullying Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Kiayi Maman Dipastikan Melenggang Lagi ke Senayan

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi