Bergidik Ngeri! Teror Rumah Hantu Cianjur Bikin Warga Lari Terbirit-birit

Bahkan ponsel milik seorang warga yang merekam kejadian mistis tersebut rusak tanpa sebab

Warga setempat saat pembuktian, hendak mau ngambil rekaman video mahluk gaib. (Foto: Mul/Jabarnews)

JABARNEWS | CIANJUR - Peristiwa mistis yang terjadi Kampung Citengkor, Desa Sukabakti, Kecamatan Naringgul, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat itu memang sulit dipercaya. Yanih dan keluarganya pun terus diselimuti ketakutan akan adanya gangguan yang sudah terjadi sejak sepekan terakhir.

Teror bukan sekadar menampakkan bayangan. Pemilik rumah menyebut sejumlah perabotan dilempar dan dirusak oleh makhluk halus. Kejadian yang dianggap mistis itu dikhawatirkan malah mencelakakan penghuni rumah.

Baca Juga:

MUI Cianjur Buka Suara Soal Teror Makhluk Gaib di Rumah Horor di Citengkor

Ngeri Diganggu Makhluk Halus, Pemilik Rumah Terpaksa Lakukan Hal Ini



Teror mahluk gaib yang menggegerkan warga sekampung, membuat penasaran publik. Sehingga warga yang penasaran dengan keberadaan rumah yang berhantu. Kini Baim (37) dan Tablo (35) dua warga Kampung Citengkor RT3/10, Desa Sukabakti, Kecamatan Naringgul, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat mendatangi rumah tersebut dengan bermaksud mengambil gambar yang menggegerkan warga satu kampung.

Namun kali ini bukan meja yang jatuh dan kursi yang bergeser, namun kamera warga yang rusak saat merekam suasana kamar. Bahkan ponsel mendadak rusak hingga mengeluarkan asap.

"Tidak bisa mengambil gambar atau rekaman mahluk gaib yang jahil, karena hp tusak. Ya, awalnya penasaran saja. Ingin melihat secara langsung, sama teman dan pemilik rumah pun ada," ujar Baim.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Rumah Dihantui Kampung Citengkor Kecamatan Naringgul Makhluk Gaib Cerita Mistis Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Pria Paruh Baya Nodai Gadis Belia di Cianjur

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi