Temuan Biji Plastik Dalam Beras, Dedi Mulyadi Datangi Gudang Bulog

JABARNEWS | SUBANG – Wakil Ketua Komisi IV DPR RI, Dedi Mulyadi melalukan pengecekan beras di gudang Bulog Karanganyar Subang, bersama Direktur Pengembangan Bisnis dan Industri Bisnis Perum Bulog. Pada kesempatan tersebut, turut dihadiri Kepala Subdivre Bulog Subang-Purwakarta dan Pupuk Kujang.

Dalam kesempatan itu, Dedi Mulyadi mengatakan, kedatangan dirinya merupakan agenda kunjungan kerja. Dedi Mulyadi menyoroti temuan dari warga mengenai bantuan sosial beras di wilayah Kabupaten Purwakarta. Karung beras untuk KPM PKH tersebut, berisi beras dan biji plastik.

Baca Juga:  Tabloid Indonesia Barokah, Polri Tunggu Kajian Dewan Pers

“Saya meminta kepada pihak Kejaksaan Negeri Purwakarta bisa mengusut tuntas hal ini,” katanya, Kamis (15/10/2020).

Dedi Mulyadi juga meminta kepada Bulog, agar terus mengawal temuan biji plastik dalam beras untuk penerima KPM PKH tersebut. Jika memang bukan Bulog, maka pihak Bulog harus mengawal hal tersebut agar bisa membersihkan nama Bulog sebagai penyedia beras untuk program bantuan sosial beras tersebut.

Baca Juga:  Perayaan HUT RI di Kabupaten Bekasi Boleh Dilaksanakan, Ini Syaratnya

“Ya harus terus dikawal, sehingga Bulog bisa membersihkan namanya. Bahwasanya, ada oknum yang ingin menjatuhkan Bulog. Ini juga penyidik dari Kejaksaan Purwakarta harus segera menuntaskan temuan ini,” katanya. (Red)

Baca Juga:  Masih Ingat Pendeta Saifuddin? Kabarnya Polri lakukan Koordinasi dengan Interpol untuk Pemulangannya