Purwakarta Segera Terapkan PSBB Parsial

PSBB berlaku pada 6 kecamatan di Kabupaten Purwakarta

Karikatur Dodi Budiana/Jabarnews

JABARNEWS | KARIKATUR - Saat ini Pemkab Purwakarta tengah bersiap menerapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), yang rencananya akan diberlakukan pada 6 Mei-20 Mei 2020 atau selama dua pekan.

Menurut Bupati Purwakarta, Ambu Ratna Mustika mengatakan kebijakan tersebut terkait adanya rencana dari Pemprov Jabar yang akan menerapkan PSBB secara total, sebagai upaya penanganan pandemi virus Corona khususnya di wilayah Jawa Barat.

Baca Juga:

Emil Minta Wanadri Rancang West Java Resilience Culture Blue Print

Terima Delegasi Selangor, Emil Tawarkan One Village One Company



Adapun aturan tersebut akan diterapkan secara parsial di 6 kecamatan dari 17 kecamatan yang ada di Purwakarta. Diantaranya Kecamatan Purwakarta, Jatiluhur, Babakancikao, Campaka, Pasawahan, dan Bungursari.

Saat ini, angka kasus penyebaran virus corona di Kabupaten Purwakarta terus bertambah. Berdasarkan data terbaru penanganan virus corona di Purwakarta per Kamis (30/4/2020) siang menunjukan, angka pasien positif Covid-19 di Kabupaten Purwakarta telah mencapai 14 orang.

Saat PSBB berlangsung nanti, Pemkab Purwakarta mengimbau warganya untuk disiplin mengikuti imbauan pemerintah. (Dod)
Tags : Virus Corona Covid-19 Ridwan Kamil Zona Merah Penyebaran Corona Rapid Test Massal Kabupaten Purwakarta Anne Ratna Mustika Mang Jabar Karikatur Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal berita Hiperlokal

berita terkait

Sakip Award 2018, Jabar Kembali Raih Predikat

Jabar Sabet APPSI Gubernur Awards Di Surabaya

Batik Ridwan Kamil Dipamerkan Di Legenda Batik Nusantara

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi