bjb
itcbet

Tidak Peka Rakyat, Belasan Anggota DPRD Purwakarta Umroh Bareng

Belasan anggota DPRD Purwakarta akan berangkat umroh. (Foto: FB Bagas Pujo Dewadi)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Di saat masih banyaknya pekerjaan rumah (PR), terkait pembahasan dan penyelesaian sejumlah Ranjangan Peraturan Daerah (Raperda), salah satunya terkait pelaksanaan Pilkades 2020, belasan anggota DPRD Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat malah diketahui melakukan perjalanan umroh, Sabtu (25/1/2020).

Ketua Studi Purwakarta Ibnu Aril menyayangkan hal itu, pasalnya keberangkatan tersebut bisa menciderai hati masyarakat karena baru saja ramai terkait tidak adanya transparansi kinerja, anggota DPRD Purwakarta malah melakukan perjalanan ke luar negeri.

Baca Juga:

Mantan Sekwan Dituntut 7 Tahun Dalam Sidang Kasus SPPD Fiktif DPRD Purwakarta

Korupsi DPRD Purwakarta: Sprindik 45 Anggota Dewan Keluar Setelah Putusan Sidang



"Inilah yang namanya tidak peka kepada rakyat, belum aja selesai terkait tidak adanya transparansi kinerja, eh malah berangkat umroh plus ke Turkey," kata Aril, Sabtu (25/1/2020).

Aril mengungkapkan, tidak ada yang salah terkait keberangkatan umroh tersebut, namun seharusnya ada keterbukaan dari anggota DPRD Purwakarta, seperti perihal ada tidaknya izin keberangkatan, atau status cuti serta asal usul dana keberangkatan tersebut. Karena jika tidak, akan timbul pertanyaan-pertanyaan dari masyarakat, dari mana dana perjalanan tersebut diperoleh.
Halaman selanjutnya
Tags : Wakil Rakyat Tidak Peka DPRD Purwakarta Umroh Bareng Pemkab Purwakarta Website DPRD Purwakarta Kinerja DPRD Perda Pilkades Apdesi Purwakarta Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

SEREMONIA

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi